Powered By Blogger

Senin, 23 April 2012

rokok

pelet rokok dr suku bunian

pucuk tembakau daun tembakau
patah sebulan putri putri
si (sebut namanya)merantau seperti orang mabuk
gila tak gila kepada aku
engkau sembah pd ALLAH engkau sembah
berkat nabi adam di hidupkan ALLAH

CARA PENGGUNAANYA:rokok baru yg belum pernah di buka kotaknya,lalu buka pertama sekali oleh orng yg mau menggunakan pelet ini....ambil satu batang rokoknya kemudian masukkn lg ke kotak rokok tsb dgn posisi rokok di letakkn terbalik alias filternya sungsang dari rokok yg lain...dn jika mau di gunakan ambil rokok yg terbalik td dn bacakn imbauan atau nyayian ruh tembakau td dn hembuskn ke rokok tsb baru asapnya di hembuskn ke object tp jgn terlalu di arahkn,pengalaman ane biasanya tu asap mengarah sendiri ke sasaran....
(ilmu ini ane dptkn dr orang bunian asli suku tua bunian kebetulan lama bgt dia berteman baik dgn ane....dulu waktu STM/smu di pekan baru sering bgt ane iseng2 nyoba ni pelet dlm oplet dn hasilnya setiap mlm minggu selalu ane punya pacar baru pdhl waktu itu ane kagak punya apa2 alias masih kere..heheee duuuhhhh bandelnya ane waktu muda ya...habis cwek pkn baru dulu matre bgt sih....)....tp sayang tu teman bunian ane skrng udh entah kemana waktu ane plng kampung nanya ke tetangganya(pake bantuan dukun kampung tentunya)tu sohib udh pindah kampungnya tergusur krn pembuatan jln raya yg tembus ke kampung ane....kirim alfateha aja dech buat "bujang hitam,anak muda orang bunian yg baik hati"silahkn di gunakan tp cweknya jgn ente rusak perawannya ya......bisa impoten 13 th.warning full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar