Powered By Blogger

Jumat, 20 April 2012

Assalamualikum wr wb
Saya mo babar ilmu modren ini ilmunya.menyembuhkan orang kesurupan moderen nih tata caranya
Sediain air putih 1/4 gelas
Bisikin ditelinga orang kesurupan
INI MANTRANYA RAJA JIN PALING SUKA SAMA KOTORAN ANJING
BALA TENTARA SUKA AMA KOTORAN KUCING
MANGKA ITU SEKARANG KAMU SAYA KASIH MINUM AIR ADUKAN KOTORAN ITU.
NGUCAPIN MANTRANYA YG JELAS
Cara enih tingkatkeberhasilannya sangat dasyat 95%
IAda pantangannya jangan bilang DISEMBUR GARAT RE
Nih pengalaman SAYA pernah teman saya waktu itu di daerah kemanggisan jakbar.Dia kesupan tengah malam segala diacak acak,,Saya peraktekan aji enih langsung sembuh engga percaya buktikan sendiri
MUNGKIN ada yang nanya kenapa 95% karena yg 5% persen lagi jin beneran
Kalo para penasaran coba aja buktikan sendiri,Kalo masih engga percaya boleh
 WASALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar