Powered By Blogger

Jumat, 20 April 2012

MANTRA MANTRA PELET ROKOK



PELET ASAP ROKOK 1

Mantera ini sangat cocok jika melakukan adalah seseorang yang biasa merokok.

Caranya:
Setiap kali bertemu dengan orang yang dicintai, ambil sebatang rokok lalu hembuskan asapnya, dan jangan lupa membaca mantera.

Mantra:
“Asalaahu an yakufaa baksal ladziina kafaruu, wallaahu asyaddubaksasauw wa asyaddu tankiilla.”

( Dengan menghembuskan asap sebanyak 41 kali.
Setiap sekali selesai baca mantra hembuskan ke rokok tersebut) Setiap dapat 1 x bacaan, tiup ke rokoknya.
Jadi ada 41 x tiupan Gunakan rokok tersebut untuk dibakar dan asapnya agar diarahkan ke si dia agar si dia menghirupnya. Jika si dia menghirupnya, maka si dia akan jatuh cinta kepada anda.

PELET ASAP ROKOK 2

Caranya:
Bacalah mantra ini 7 x dalam satu nafas lalu tiupkan ke busa rokok. Bacalah mantra ini 7 x dalam satu nafas lalu tiupkan ke ujung rokok. Bacalah mantra ini 7 x dalam satu nafas lalu tiupkan ke busa rokok lagi.

Kemudian nyalakan rokok dan merokoklah, usahakan orang yang kamu incar bisa menghirup asap rokok anda. Sewaktu membaca mantra pusatkan kosentrasi ke orang yang kamu tuju.

Mantra: Ya atiku birohmatika ya arohmannirokhim.

PELET MEDIA ROKOK 3

Bagi yang kesulitan memperoleh pasangan hidup dapat diusahakan dengan mantera ini, namun bagi pemula mungkin agak berat karena harus melalui proses puasa mutih selama tiga hari mulai hari selasa hingga kamis dan pada hari kamis tidak berbuka dan harus “ngebleng” ( tidak tidur sehari semalam) sampai terbit matahari (jumat pagi).

Manteranya: Bismillahirohmannirrohim. Asho yaallahu ayyaqifaladzinakafaru huallahu asadu ba’saw wa assaddu tanqila.

Niatnya berpuasa: Bismillahirohmannirrohim, ya Allah saya niat berpuasa mutih, mohon berkah dari doa ini…..(dibaca manteranya 3 X).

Untuk menggunakannya: Ya Allah aku mohon berkah dari doa ini agar si ……(sebutkan orang yang dimaksud) agar …..(sebutkan tujuan mis: suka, tertarik, jatuh hati, cinta) kepadaku ….. (baca manteranya 3 X dengan menahan nafas dan hembuskan kemedia) setelah itu hembuskan asap rokok kearah orang yang dituju atau dengan melempar benda mis: kerikil, dan bisa juga dengan memberi makanan misalnya permen dsb. >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

3 komentar: